Selasa, 19 Juni 2012

Pengaruh Aura Tanaman Terhadap Manusia


Aura Tanaman


Memelihara berbagai tanaman tentunya menyenangkan dan mengasyikan, apalagi seseorang yang menyukai tanaman dan hobi memelihara tanaman. Tanaman dipandang dapat memberikan efek disekitarnya, baik untuk orang, lingkungan, rumah, dll. Tanaman dapat memberikan efek penyegaran di dalam maupun di luar rumah, tanaman dapat memberikan efek keindahan pada lingkungan, tanaman pun dapat memberikan efek ketenangan pada seseorang. Tapi apakah anda sudah tahu bahwa tidak semua tanaman dapat memberikan efek ketenangan? Hal ini berkaitan dengan aura tanaman yang dipancarkan, ada tanaman yang memancarkan aura positif dan ada juga tanaman yang memancarkan aura negatif. Seperti halnya manusia yang mempunyai sifat baik dan sifat buruk.


Sejauh mana pengaruh aura tanaman pada manusia? 

Manusia sesungguhnya punya aura, aura dingin yang sifatnya positif dan aura panas yang sifatnya negatif, kalau pikirannya tenang, maka yang memancar dari tubuh adalah aura dingin. Sebaliknya, kalau sedang emosi atau marah, yang memancar dari tubuh adalah aura panas. Jika dikaitakan dengan tanaman, aura tanaman juga mempunyai dua jenis aura, yaitu aura dingin dan aura panas. Pada tanaman yang beraura panas, akan dapat mempengaruhi seseorang menjadi emosian atau cenderung agresif. Pada dasarnya tidak akan langsung mempengaruhi seseorang, tetapi jika terpengaruh dalam jangka panjang orang tersebut akan menjadi mudah emosi, menimbulkan amarah, egois, kurang sabar, tidak tenang, dan hal-hal negatif lainnya. Sedangkan tanaman yang beraura dingin, akan mempengaruhi orang menjadi lebih damai, sifatnya “mendinginkan” menyejukan hati dan pikiran. Jika tanaman ini dimiliki dalam jumlah banyak, pengaruhnya akan membuat suasana menjadi senang, tenang, gembira, bahagia, ramah tamah, cinta kasih, sabar dan hal-hal positif lainnya. Yang membedakan aura manusia dengan aura tanaman ialah jika aura tanaman sifatnya menetap atau tidak bisa diubah, sedangkan manusia auranya bisa diubah, dengan cara menenangkan diri seperti perenungan, penyadaran diri, sabar, dan sebagainya.


Yang membedakan tanaman beraura panas dan beraura dingin ?
Aura tanaman ini bisa dilihat secara waskita atau dengan menggunakan foto aura Kirlian.

  • Untuk tanaman beraura dingin yang memancarkan energi positif, warna auranya : putih, hijau, biru muda, lembayung muda, merah muda, kuning muda. Dan jika di cium biasanya berbau wangi.

 


  • Untuk tanaman beraura panas yang memancarkan energi negatif, warna auranya : merah, coklat, abu-abu, hitam, oranye kuat, biru tua.

                       



Memang tanaman apa saja yang memiliki aura ?

"Penulis hanya memberikan pengetahuan, bukan untuk memberikan informasi hoax ataupun menakut-nakuti, disini penulis menyarankan untuk tidak memelihara tanaman yang beraura panas, bukan tidak boleh, tetapi jika di pelihara dalam jumlah banyak, terlebih lagi tidak ada tanaman yang beraura dingin yang menyeimbanginya, bukan tidak mungkin orang-orang disekitar akan mudah menjadi emosional. Selebihnya hanya Allah SWT semata yang tau semua kebenarannya. "




Sumber :
Seroja23.com
misteribumikita.blogspot.com
Majalah Intisari (Juni 1995)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar